Home » , , » Brave

Brave

BRAVE

Poster:


Info:

Director: Mark andrews, Brenda chapman
Writers: Brenda chapman, Mark andrews
Stars: Kelly macdonald, Billy conolly, Emma thompson
Release: 22 Juni 2012 (USA)
Language: Inggris
Genre: Animation, Adventure, Comedy
Quality: BluRay
Subtitle: Indonesia
Size: 700mb

Sinopsis:

Di Skotlandia, Raja Fergus dari Klan DunBroch menghadiahi putrinya, Merida, dengan sebuah busur pada ulang tahunnya. Saat berlatih, Merida bertemu dengan will-o'-the-wisp, makhluk mistis yang bisa menuntun manusia menuju takdirnya. Setelah itu, seekor beruang iblis raksasa, Mor'du, menyerang keluarganya. Merida lolos bersama ibunya, Ratu Elinor, sedangkan ayahnya, Fergus kehilangan kaki kirinya akibat perkelahian dengan beruang. Bertahun-tahun kemudian, Elinor melahirkan putra laki-laki kembar tiga identik dan Merida telah menjadi seorang remaja berjiwa bebas. Ibunya memberitahu padanya bahwa dia harus bertunangan dengan putra sulung dari salah satu kepala klan sekutu ayahnya. Ibunya menceritakan pada Merida sebuah legenda tentang seorang pangeran yang menghancurkan Kerajaannya sendiri, dan Elinor memperingatkan bahwa jika pernikahan ini gagal, maka hal itu dapat membahayakan Kerajaan. Meskipun sudah diperingatkan, Merida tetap saja tidak menginginkan pernikahan tersebut.

Ketiga Klan tiba dengan membawa putra sulung mereka masing-masing untuk bersaing di "pertandingan" dalam rangka memperebutkan sang putri. Selama pertandingan, Merida menyatakan bahwa dia juga memenuhi syarat untuk bersaing dengan tangannya sendiri karena dia juga merupakan anak sulung dari Klan DunBroch. Akibatnya, Elinor marah besar kepada Merida. Setelah merusak permadani keluarga, Merida melarikan diri ke hutan. Di sana, ia sekali lagi bertemu dengan will-o'-the-wisp, yang membawanya ke gubuk seorang penyihir tua yang pada awalnya berpura-pura menjadi pemahat kayu. Setelah melakukan tawar menawar, sang penyihir setuju untuk memberikan Merida mantra dalam bentuk sebuah kue supaya dia bisa mengubah ibunya.

Merida kembali ke istana dan memberikan kue yang telah dimantrai tersebut kepada Elinor sebagai tanda perdamaian. Ratu menggigitnya sepotong, namun rasanya tidak enak dan meninggalkan sisa kue tersebut di dapur. Setelah memakannya, ratu jatuh sakit dan berubah menjadi seekor beruang hitam besar, beruang yang sama yang dibenci oleh ayahnya. Menyadari bahwa kehidupan sang ratu sekarang dalam bahaya besar, Merida berusaha untuk menyembunyikan ibunya. Setelah membujuk saudara-saudaranya agar bersedia membantu mereka dalam upaya pelarian mereka, Merida dan Elinor berhasil kembali ke pondok penyihir namun tidak menemui siapapun disana. Sang penyihir itu meninggalkan petunjuk bahwa mantra tersebut akan permanen hingga fajar kedua. Dia juga meninggalkan teka-teki kepada Merida, mengatakan bahwa "takdir bisa diubah" jika sang putri bisa "memperbaiki ikatan yang dirobek oleh keangkuhan." Merida dan ibunya perlahan mulai memperbaiki hubungan mereka selama perjalanan mereka untuk menemukan penangkal mantra, dan Merida juga mengamati bahwa mantra tersebut perlahan-lahan mulai menjadi permanen, Elinor sering kehilangan kontrol dan bertindak seperti beruang. Setelah sekali lagi bertemu dengan will-o'-the-wisp, keduanya mengikuti mereka ke reruntuhan kuno dan kemudian menemukan fakta bahwa Mor'du sebenarnya adalah pangeran dalam legenda yang diceritakan oleh Elinor kepada Merida, yang menerima mantra yang sama dari penyihir. Merida berteori bahwa dia bisa membalikkan mantra dengan memperbaiki permadani keluarganya.

Trailer:




Download:

Brave: Download Alternatif: Part1part2part3

Subtitle: Download

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Google | Alexa
MOO-V © 2014
Created by Mas Template
Powered by Blogger