Home » , , » The Avengers

The Avengers

THE AVENGERS

Poster:


Info:

Director: Joss whedon
Writers: Joss whedon, Zak penn
Stars: Robert downey jr, Chris evans, Scarlett johansson
Release: 4 Mei 2012 (USA)
Language: Inggris
Genre: ActionAdventure, Sci-fi
Quality: BrRip
Subtitle: Indonesia
Size: 971mb

Sinopsis:

Loki (Tom Hiddleston) bertemu dengan Other, pemimpin pasukan luar angkasa yang dikenal sebagai Chitauri. Dalam pertukaran untuk mengambil Tesseract, sumber energi yang sangat kuat, Other menjanjikan Loki tentara Chitauri yang dapat ia pimpin untuk menundukkan Bumi. Nick Fury (Samuel L. Jackson), direktur badan pengawas S.H.I.E.L.D, dan letnan Agen Maria Hill (Cobie Smulders) tiba di sebuah fasilitas penelitian terpencil selama evakuasi, di mana fisikawan Dr. Erik Selvig (Stellan SkarsgÄrd) memimpin sebuah tim peneliti melakukan percobaan pada Tesseract tersebut. Agen Phil Coulson (Clark Gregg) menjelaskan bahwa objek telah mulai memancar bentuk energi yang tidak biasa. Tesseract tiba-tiba mengaktifkan dan membuka lubang cacing, memungkinkan Loki untuk mencapai Bumi. Loki mengambil Tesseract dan menggunakan tongkatnya untuk memperbudak Selvig dan beberapa agen, termasuk Clint Barton/Hawkeye (Jeremy Renner), untuk membantunya.

Dalam menanggapi serangan itu, Fury mengaktifkan kembali Avengers Initiative. Agen Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dikirim ke Calcutta untuk merekrut Dr. Bruce Banner (Mark Ruffalo) untuk melacak Tesseract melalui emisi radiasi gammanya. Coulson mengunjungi Tony Stark (Robert Downey, Jr.) untuk meninjau penelitian Selvig, dan Fury mendekati Steve Rogers/Captain America (Chris Evans) dengan tugas untuk mengambil Tesseract. Sementara Barton mencuri iridium diperlukan untuk menstabilkan daya Tesseract ini, Loki menyebabkan gangguan di Stuttgart mengarah ke konfrontasi dengan Rogers, Stark, dan Romanoff yang berakhir dengan penyerahan Loki. Sementara Loki sedang diantar ke S.H.I.E.L.D, Thor (Chris Hemsworth), saudara angkatnya, datang dan membebaskan dirinya berharap untuk meyakinkan dia untuk meninggalkan rencananya dan kembali ke Asgard. Setelah konfrontasi dengan Stark dan Rogers, Thor setuju untuk mengambil Loki ke kapal induk terbang S.H.I.E.L.D., Helicarrier. Ada Loki dipenjarakan sementara Banner dan Stark mencari Tesseract tersebut.

The Avengers terbagi, baik bagaimana untuk mendekati Loki dan wahyu yang S.H.I.E.L.D rencanakan untuk memanfaatkan Tesseract untuk mengembangkan senjata sebagai pencegahan terhadap makhluk luar angkasa. Sebagai kelompok yang berpendapat, Barton dan agen lainnya yang dimiliki Loki menyerang Helicarrier, menonaktifkan mesin dalam penerbangan dan menyebabkan Banner berubah menjadi Hulk. Stark dan Rogers mencoba untuk me-restart mesin yang rusak, dan Thor mencoba untuk menghentikan amukan Hulk. Romanoff berkelahi Barton, dan dengan membenturkan kepala Barton, Barton sadar. Loki lolos setelah membunuh Coulson dan Thor mendepak dari pesawat, sementara Hulk jatuh ke tanah setelah menyerang sebuah jet tempur S.H.I.E.L.D. . Fury menggunakan kematian Coulson untuk memotivasi Avengers untuk bekerja sebagai tim. Stark dan Rogers menyadari bahwa hanya mengalahkan mereka tidak akan cukup untuk Loki, ia harus mengalahkan mereka di depan umum untuk memvalidasi dirinya sebagai penguasa Bumi. Loki menggunakan Tesseract, dalam hubungannya dengan perangkat Selvig dibangun, untuk membuka lubang cacing di atas Menara Stark ke armada Chitauri di ruang angkasa, meluncurkan invasi.

Trailer:




Download:

The avengers: Download Alternatif: Part1, part2, part3, part4, part5

Subtitle: Download

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Google | Alexa
MOO-V © 2014
Created by Mas Template
Powered by Blogger