Home » , , » The Dark Knight Rises

The Dark Knight Rises

THE DARK KNIGHT RISES

Poster:


Info:

Director: Christopher nolan
Writers: Jonathan nolan, Christopher nolan
Stars: Christian bale, Tom hardy, Anne hathaway
Release: 20 Juli 2012 (USA)
Language: Inggris
Genre: Action, Crime, Thriller
Quality: BrRip
Subtitle: Indonesia
Size: 1.2gb

Sinopsis:

Bruce Wayne (Christian Bale) terlihat agak renta dan letih. Tongkat yang menyangga tubuhnya, karena salah satu kaki yang tak berfungsi normal membuatnya malas merapikan jenggot dan rambutnya. Semuanya dibiarkan panjang dan tak terurus. Di rumah besarnya, ia dengan setia ditemani oleh Alfred (Michael Caine). Ia pun tak berdaya saat seorang wanita cantik bernama Selina Kyle (Anne Hathaway) datang mencuri kalung mutiara peninggalan ibunya. Dia juga mencuri sidik jari Wayne untuk dijual ke seorang miliarder bernama John Daggett (Ben Mendelssohn).

Wayne sama sekali tidak tahu bahwa ancaman besar kini sedang mengancam kota Gotham. Penyebabnya tidak lain karena Bane (Tom Hardy) ingin mengambil alih kepemimpinan kota dengan hukum ala dirinya sendiri. Debut Bane dan pasukannya diawali dengan penyerbuan ke pasar saham. Bane juga menebar ancaman akan meledakkan kota Gotham dengan bom nuklir. Bane yang berbadan besar adalah seorang anak yang lahir di dunia gelap dan keluar ke dunia terang dengan penuh amarah. Di sisi lain,Detektif John Blake (Joseph Gordon-Levitt) dan beberapa pasukan polisi mulai dibuat panik oleh ulah Bane. Dan pada saat itu Wayne kembali menjadi Batman setelah mendapatkan sebuah kaki palsu dari Lucius Fox (Morgan Freeman).

Sebagai imbalan untuk penghapusan catatan kriminal Kyle, Kyle mempertemukan Batman dengan Bane di sarang tempat markas Bane dan pasukannya. Kyle malah membiarkan Batman masuk ke dalam jebakan Bane. Bane kemudian menyingkap sebuah rahasia bahwa ia ingin menyelesaikan tugas Ra's Al Ghul, menghancurkan Gotham dengan para mantan anggota Perserikatan Bayang-Bayang. Selanjutnya, Kyle menyaksikan dengan duka saat Batman menjadi bulan-bulanan Bane. Tak lama, Kyle melarikan diri atas permintaan Batman karena merasa tak mungkin memberikan pertolongan. Batman sendiri kemudian dijebloskan ke dunia gelap tempat dimana Bane dulunya berasal. Kekacauan yang terjadi membuat polisi melakukan pemeriksaan ketat terhadap orang-orang Bane yang mulai menyergap, mengadili, dan mengasingkan orang-orang kaya. Kyle akhirnya tertangkap dan di penjara karena tertangkap kamera sedang memukuli petugas satpam di bandara.

Sementara itu, Bane yang sukses mengacaukan pasar saham menjadi besar kepala dan melanjutkannya dengan menyerang sebuah stadion ketika sebuah pertandingan rugbi sedang berlangsung. Lapangan runtuh karena bangunan di bawahnya telah hancur berantakan. Bane langsung memroklamirkan dirinya sebagai penguasa kota dengan hukum baru bentukannya. Pengumuman tersebut dirilis di semua media yang saat itu sedang meliput pertandingan. Selanjutnya ia mendatangi penjara dan langsung membaca pidato dari Komisaris James Gordon (Gary Oldman) mengenai kebenaran tentang Harvey Dent. Pidatonya disambut dengan sorakan para penghuni penjara yang sudah lama berharap akan kebebasan. Hanya Kyle saja yang tidak gembira mendengar pidato Bane. Ia bahkan langsung mencari jalan selamat untuk melarikan diri dari orang-orang Bane.

Sementara itu, Batman yang babak belur mendapat pertolongan dari penghuni senasib. Setelah kondisinya membaik, ia mulai melatih fisik untuk bisa meloloskan diri dari lubang gelap. Ia kini menjadi tumpuan harapan para tawanan lainnya. Dengan iringan semangat untuk mencapai pinggiran lubang yang menyerupai sumur dan setelah beberapa kali mencoba, Batman akhirnya berhasil keluar dengan selamat. Seutas tali kemudian ia jatuhkan agar bisa menyelamatkan para tawanan lainnya. Batman pun kemudian kembali melakukan perlawanan terhadap Bane yang telah mengacaukan kota. Agar bisa bertemu dengan Fox yang ikut tertawan, ia pura-pura tertangkap oleh orang-orang Bane. Batman pun pada akhirnya berhasil menyelamatkan Fox dan kembali memperoleh perlengkapannya.

Trailer:




Download:

The dark knight rises: Download Alternatif: Part1, part2, part3, part4, part5, part6

Subtitle: Download

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Google | Alexa
MOO-V © 2014
Created by Mas Template
Powered by Blogger