Home » , , » Kungfu Panda 2

Kungfu Panda 2

KUNGFU PANDA 2

Poster:


Info:

Director: Jennifer yuh
Writers: Jonathan aibel, Glenn berger
Stars: Jack black, Angelina jolie, Jackie chan
Release: 26 Mei 2011 (USA)
Language: Inggris
Genre:  Animation, ActionAdventure
Quality: BrRip
Subtitle: Indonesia
Size: 600mb

Sinopsis:

Po yang telah menjadi pendekar naga kini sepertinya tidak ada lagi yang meragukan kesaktian kung fu nya. Di daerah lain ternyata ada burung merak yang ingin menguasai kerajaan dengan memgunakan senjata meriam. Hal ini dicium oleh pendekar Badak dan pendekar Badak inspeksi rumor tersebut. Ternyata kabar meriam tersebut benar akan tetapi pendekar badak terbunuh oleh meriam tersebut. Merak juga memiliki pasukan serigala yang kuat dan dipersenjatai dan terlatih. Merak putih kemudian memerintahkan untuk menyerbu dewa-dewa kecil.

Saat itu juga Guru Shen yang mengajarkan jurus keseimbangan kepada Po dengan menggunakna tetesan air yang bisa dipindahkan ke daun, tetapi Po belum dapat menguasainya dikarenakan emosinya belum terkontrol. Dan kabar kematian pendekar Badak sampai ke master Shen dan iya memerintahkan 5 pendekar naga bersam Po untuk melindungi desa dan mengentikan Shen.

Saat serigala menyerbu desa Po dan 5 pendekar menyelamatkan desa sampai kelompok serigala mundur dari penyerangannya. Disaat itu juga po mendapat ingatan kembali atas masa kecilnya yang dulu. Dari hal tersebut Po menanyakan kepada ayah angsa siapa orang tuanya sebenarnya. Dan akhirnya ayah angsa menjelaskan bahwa Po itu ditemukan dikeranjang sayuran dan angsa merawatnya dan membesarkannya seperti anaknya sendiri.

Oleh karena itu Po ingin sekali mencari jawaban siapa ayahnya dan apa keterkaitan nya dengan Merak putih. dan dari sinilah petualangan Po dan 5 pendekar dimulai,
akankah Po berhasil menghentikan langkah Merak Putih? Dapatkan Meriam dikalahkan oleh kung fu? dan akankah Po bertemu dengan orang tuanya?


Trailer:




Download:

Kungfu panda 2: Download Alternatif: Part1, part2, part3, part4

Subtitle: Download

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Google | Alexa
MOO-V © 2014
Created by Mas Template
Powered by Blogger