Home » , , » Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides

PIRATES  OF THE CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES

Poster:


Info:

Director: Rob marshall
Writers: Ted elliott, Terry rossio
Stars: Johnny depp, Penelope cruz, Ian mcshane
Release: 20 Mei 2011 (USA)
Language: Inggris
Genre: ActionAdventure, Fantasy
Quality: BrRip
Subtitle: Indonesia
Size: 775mb

Sinopsis:

Di awali dengan nelayan yang menemukan orang dalam jaring ikannya, dan ternyata orang tersebut masih hidup. Dia di bawa kehadapan raja Spanyol dan menceritakan kalau menemukan kapal Juan Ponce de Leon yang telah lenyap ratusan tahun lalu. Raja kemudian memerintahkan segera pelayaran diberangkatkan.

Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) pergi ke London untuk mencari tahu siapa yang mengaku-ngaku sebagai dirinya dan sedang mencari awak kapal untuk berlayar. Rupanya orang tersebut adalah Angelica (Penelope Cruz) kekasihnya di masa lalu. Ternyata Angelica adalah putri dari bajak laut Blackbeard yang kejam.

Kapten Jack Sparrow juga bertemu dengan Kapten Hector Barbossa yang sekarang bergabung dengan British Navy setelah kehilangan kapal milik Jack, The Black Pearl, juga kehilangan salah satu kakinya demi menyelamatkan diri sewaktu diserang Blackbeard. Kapten Jack Sparrow dipaksa untuk bergabung dengan British Navy dan Barbossa, tapi dia menolak dan melarikan diri.
Kesemua tokoh ini berambisi menemukan ' Fountain of Youth'. Jack akhirnya terjebak dan menjadi awak kapal Blackbeard, The Queen Anne's Revenge.

Di akhir cerita “Fountain of Youth' dihancurkan oleh pasukan kerajaan Spanyol, yang menganggap itu pemujaan yang bertentangan dengan agama. Angelica yang bersedia berkorban nyawa untuk ayahnya malahan selamat karena Kapten Jack menipu Blacbeard, dan malahan Blackbeard lah yang tewas. Kapten Jack meninggalkan Angelica di sebuah pulau kosong menanti kapal yang mau menolongnya, sedangkan dia sendiri bersama kawannya, Gibbs, akan mengupayakan untuk mengembalikan The Black Pearl ke ukuran aslinya karena The Black Pearl diperangkap didalam botol oleh Blackbeard.

Trailer:




Download:

Pirates of the caribbean on stranger tides: Download  Alternatif: Part1, part2, part3, part4, part5, part6

Subtitle: Download

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Google | Alexa
MOO-V © 2014
Created by Mas Template
Powered by Blogger