Home » , , » Rio

Rio

RIO

Poster:


Info:

Director: Carlos saldanha
Writers: Carlos saldanha, Earl richey jones
Stars: Jesse eisenberg, Anne hathaway, George lopez
Release: 8 April 2011 (USA)
Language: Inggris
Genre: AnimationAdventure, Comedy
Quality: BluRay
Subtitle: Indonesia
Size: 751mb

Sinopsis:

Dimulai di Brazil, dimana berbagai burung-burung eksotis yang diselundupkan ke luar negeri. Di Moose Lake, Minnesota, sebuah peti dengan macaw biru jantan jatuh dari truk dan ditemukan oleh seorang gadis kecil bernama Linda Gunderson, dan dinamakan Blu. Lima belas tahun kemudian, Linda memiliki toko buku. Blu, sangat dijinakkan dan tidak bisa terbang, sering diejek oleh angsa Kanada di depan toko buku Linda.

Suatu hari, dokter burung bernama Túlio Monteiro mengundang Blu dan Linda ke Rio de Janeiro dengan alasan bahwa Blu, yang merupakan pejantan terakhir dari spesiesnya, untuk berpasangan dengan macaw betina. Linda menerima mereka berangkat ke Rio, di mana Blu bertemu dengan seekor burung jambul merah bernama Pedro dan temannya burung kenari kuning bernama Nico. Di penangkaran Túlio, Blu bertemu Jewel, seekor burung biru betina yang merindukan kebebasan. Keduanya ditangkap oleh Fernando, anak yatim miskin, dan Kakatua jambul Sulphur bernama Nigel, keduanya bekerja untuk sekelompok penyelundup yang dipimpin oleh seorang pria bernama Marcel, yang ingin meninggalkan negara itu sesegera mungkin untuk mengamankan kesepakatan pasar gelap tentang Blu dan Jewel. Sementara Fernando memiliki pikiran kedua tentang tindakannya, Nigel menceritakan macaw bahwa ia bersumpah untuk menyelundupkan burung-burung eksotis di balas dendam setelah perannya pada program televisi telah digantikan oleh burung beo. Namun, karena pengetahuan Blu dengan kandang, maka para macaw dapat melarikan diri ke hutan dengan membuka kandangnnya dengan mudah.

Fernando bertemu Linda dan Túlio dan membantu mereka menemukan burung, sementara Blu dan Jewel bertemu burung tukan toco bernama Rafael, yang menawarkan untuk membawa mereka ke temannya Luiz untuk melepas rantai pada kaki mereka. Dia mencoba untuk mengajarkan Blu bagaimana untuk terbang, sebelum mereka bertemu dengan Pedro dan Nico. Nigel mempekerjakan segerombol marmoset untuk menangkap Blu dan Jewel. Pedro dan Nico mengajak Blu dan Jewel ke klub samba, di mana mereka menari bersama. Saat mereka menari bersama, datanglah segerombol marmoset, para burung melawan mereka sementara Blu kabur ke sebuah trem. Fernando membawa Linda dan Túlio ke tempat persembunyian para penyelundup, di mana mereka menemukan bahwa burung telah dibawa. Marcel membawa kabur para burung dengan mengikuti parade.

Sementara itu, Blu dan yang lainnya bertemu Luiz. Jewel terkejut bhwa Luiz sebenarnya adalah seekor anjing bulldog. Rantai yang mengikat Blu dan Jewel akhirnya terlepas dengan bantuan Luiz. Jewel sangat bahagia, tapi Blu tidak, ia tahu bahwa ia akan berpisah dengan Jewel. Sementar Blu berjalan sendirian, Jewel ditangkap oleh Nigel dan dibawa ke parade. Blu datang menyelamatkan Jewel bersama dengan yang lainnya.

Trailer:



Download:

Rio: Download Alternatif: Part1, part2, part3

Subtitle: Download

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Google | Alexa
MOO-V © 2014
Created by Mas Template
Powered by Blogger