Home » , , » Toy Story 3

Toy Story 3

TOY STORY 3

Poster:


Info:

Director: Lee unkrich
Writers: John lasseter, Andrew stanton
Stars: Tom hanks, Tim allen, Joan cusack
Release: 18 Juni 2010 (USA)
Language: Inggris
Genre: Animation, Adventure, Comedy
Quality: BrRip
Subtitle: Indonesia
Size: 525mb

Sinopsis:

Andy telah berumur 17 tahun dan memiliki mainan lama ketika kecil, beberapa telah dijual atau diberikan. Yang lain telah disimpan dalam kotak dan disimpan jauh sebagai daftar untuk Andy saat di kampus. Dia memutuskan untuk membawa Woody bersama dengannya dan permainan lainnya ddiletak di dalam plastik sampah dengan niat untuk menyimpan mereka di loteng, tapi Ms. Davis keliru dengan meletakkan kantong itu di pinggir jalan sebagai sampah. Percaya bahwa Andy tidak lagi menginginkan mereka, mereka menyelinap ke tempat mainan yang akan disumbangkan untuk Sunnyside Daycare. Woody, yang melihat apa yang sebenarnya terjadi, mencoba untuk menjernihkan salah paham, tetapi permainan yang lain menolak untuk mendengarinya.

Para mainan dibawa ke Sunnyside, di sana mereka menerima sambutan yang mempromosikan dari mainan perawatan anak, dipimpin oleh Beruang Lots-o'-Huggin' (Lotso). Woody mencoba untuk meyakinkan orang lain untuk kembali ke pangkuan Andy, namun mereka merasa bahwa mereka akan bahagia di Sunnyside, sehingga mereka membiarkannya Woody pergi tanpa mereka. Teman-teman Woody kemudian ditempatkan oleh Lotso di kelas anak-anak yang lebih muda, lalu mereka dimainkan dengan cara yang sangat menyiksa. Sementara itu, Molly Barbie yang juga turut disumbangkan mulai jatuh cinta pada Ken yang merupakan tangan kanan Lotso dan juga telah jatuh cinta pada Barbie. Buzz pergi untuk meminta Lotso memindahkan mereka ke kelas anak-anak yang lebih tua, tetapi ditangkap oleh kaki tangan Lotso dan mengembalikannya ke modus demo.

Saat melarikan diri dari Sunnyside, Woody ditemukan dan diambil oleh seorang gadis dari pusat perawatan yang bernama Bonnie. Salah satu mainan Bonnie bernama Chuckles mengungkapkan kepada Woody kebenaran tentang Lotso dan Sunnyside: Lotso, Chuckles dan Big Baby, pernah dimiliki oleh seorang gadis kecil bernama Daisy, suatu ketika mereka secara tidak sengaja tertinggal oleh Daisy yang tertidur saat mereka dalam perjalanan. Lotso, Chuckles dan Big Baby berhasil menemukan jalan pulang kerumah hanya untuk menyaksikan Lotso diganti dengan mainan serupa yang akhirnya membuat Lotso sakit hati. Mereka kemudian menemukan Sunnyside dan merubahnya seperti penjara mainan. Pada tempat pusat perawatan anak, mainan yang lain mendapati Andy mencari mereka ketika Ibu Potato Head melihat dengan matanya yang hilang di kamar Andy. Mainan lainnya mencoba untuk meninggalkan tempat tersebut tetapi dipenjarakan oleh Lotso dan kaki tangannya, termasuk Buzz yang dalam modus demo-nya.

Trailer:



Download:

Toy story 3: Download Alternatif: Part1, part2, part3, part4

Subtitle: Download

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Google | Alexa
MOO-V © 2014
Created by Mas Template
Powered by Blogger